Friday, August 31, 2007

SEO - search engine optimization

wah duh jadi malu neh aku kemarin yang nongol di google tuh pake kata kunci Search Engine Optimazion ternyata salah bro yang bener adalah search engine optimization padahal terlihat beti (beda tipis tapi bisa rancu loh akibatnya).

yah yang saya harapkan blog aku ini nongol di google top10 dengan keyword search engine optimization . OK inilah halaman ralatnya.... klo yang perhatian ama blog aku ato keywordnya pasti paham ralat aku ini deh...

bagi siapa2 yang pengin share about search engine optimization yuk diskusi ama ku deh....

1 comment:

helmy satria said...

saya benar-benar bingung bagaimana meningkatkan traffic di blog saya.
mohon kasih saya saran terbaik buat promosi atau meningkatkan traffic saya di search engine.

terimakasih