Monday, August 06, 2007

Carut Marut SEO

Ya... carut marut SEO :) bukan marut kelapa... LHO

"saya ingin share about SEO sedikit di blog ini... Apalah Arti sebuah WEB apabila web anda begitu indah tampilannya bahkan hebatnya sistem interaktif web anda dengan user tapi tidak dikenal dengan baik oleh Search engine seperti google dan yahoo yang paling populer didunia maya".

Begitulah kurang lebihnya kata2 pembuka untuk sebuah SEO.. Dalam benak saya Apa artinya sebuah web yang begitu sederhana bahkan sederhana tampilnnya muncul di nomor 1 atau TOP10 di google.com atau yahoo.com dll ya pasti user males utk teruskan surfing ke web anda.meskipun anda di TOP10 serach engine

Mengapa Kita tidak Integrasikan Begitu indah Tampilan Web Beserta Fungsinya dan di kenali oleh situs mesin pencari setujukah anda....???Inilah sebuah hal yang begitu rumit untuk semua tampi full performance.

Sedikit Cerita dari saya :Web anda mempunyai pagerank tinggi bahkan terlisting di Top 10 web search engine dan bertahan terus berkat usaha SEO baik itu anda kerjakan sendiri ataupun Pihak ketiga penyedia jasa SEO.... ini merupakan point yang bagus, web anda terkenal ke banyak orang... aplagi web anda bersifat comerce atau menghasilkan duit... tapi tunggu dulu apa bener order anda meningkat drastis juga jangan2 dilihat2 ama user doang :) nah inilah faktor utama yang juga perlu kita pertimbangkan kesiapan web yang interaktif dengan user..... masa mo jual katalog doang :)

Entitas2 penting untuk web anda :
  1. Template (tampilan web anda) silahkan gunakan animasi jngan takut(infonya klo banyak animasi gak dikenal web SE) asal gak full animasi.sebetulnya format .gif sudah bagus dan beri nama file2 gambar anda sesuai kata kunci web anda (komputer.gif) panggil file2 grafis anda melalui script css template
  2. ikuti aturan main peletakan keyword, meta tag, H1, Anchor link,dll (standart untuk SEO), cari linkback sebnyak2nya :), taging ke situs2 social bookmarking setiap hari. jngan takut neh bukanlah spam :) ===>> list social bookmark dunia http://3spots.blogspot.com/ cari bookmark sesuai dengan custumer negara yang anda target,submision ke web SE
  3. beri halaman kontak untuk kontak ke anda, beri link untuk chat dengan anda agar lebih interaktif.
  4. Untuk web e-comerce update trus data base anda.sesuaikan antara database dengan kondisi stock sebenarnya.jangan sampai terjadi out stock.(user males klo barang tidak ada tp anda tawarkan).kecuali ada info terjual habis.. pasti user akan pesen untuk anda.
  5. berikan newslater untuk user anda.sebarkan info2 mengenai keadaan web anda ke mailinglist2 (tapi jngan Spam).
  6. Bila web anda perusahaan besar tambahkan birokasi khusus untuk menangani marketing online dengan kualifikasi internet marketing must expert :)
  7. siap2 pengunjung akan rame ke web anda.

1 comment:

Unknown said...

http://rahasia-wanita.com